SportsBook




Van Gaal Ungkap Arti Penting Trofi Untuk Manchester United



Agen Bola - Pelatih Manchester UnitedLouis van Gaal mengungkapkan bahwa memenangkan trofi bermakna sangat penting bagi klub seperti The Red Devils.

Manchester United masih memiliki kans untuk mengakhiri musim ini dengan trofi. Meskipun beberapa kali terseok-seok di Premier League, Wayne Rooney dkk tak tertinggal terlampau jauh dengan pemuncak klasemen.

Begitu juga dengan di FA Cup, di mana mereka juga masih berkompetisi dan akan melawan Sheffield United. Karena itu, Van Gaal mengungkapkan pentingnya trofi untuk tim seperti United.

"Untuk banyak alasan, selalu sangat penting mengapa anda harus memenangkan trofi. Kemudian, fans senang, sponsor senang, mereka datang ke stadion dengan kepercayaan diri tinggi dan juga, ini sangat penting untuk kelangsungan klub," ujarnya.

"Itulah mengapa United mengontrak saya, karena punya keyakinan bahwa saya akan memberi mereka hadiah di akhir kontrak saya. Mungkin di tahun kedua saya, itu masih mungkin," tandasnya
Van Gaal Ungkap Arti Penting Trofi Untuk Manchester United Van Gaal Ungkap Arti Penting Trofi Untuk Manchester United Reviewed by Unknown on Sunday, January 10, 2016 Rating: 5

No comments: