SportsBook




Mancini Bantah Ranocchia Akan Pindah Ke Liverpool



Agen Bola - Pelatih Inter MilanRoberto Mancini akhirnya buka suara mengenai rumor transfer yang menyangkut pemain andalannya, Andre Rannochia. Mancini membantah bahwa Bek 27 tahun itu akan pindah ke Liverpool pada bursa transfer Januari ini.

Belakangan ini Rannochia kerap dihubungkan dengan tim kontestan Premier League, Liverpool. Jurgen Klopp disebut tengah mencari sosok tangguh di posisi bek tengah dan Ranocchia disebut masuk dalam kriteria bek tangguh yang diinginkan oleh sang pelatih The Reds.

Menanggapi rumor tersebut, Mancini menyebut bahwa belum ada pemainnya yang ingin pindah pada bursa transfer kali ini. "Tidak ada pemain yang menghadap saya dan mengajukan untuk di transfer, termasuk Ranocchia. Jadi isu itu tidak benar" ungkap Mancini kepada Sky Sports Italia.

Rannochia sendiri baru saja menandatangani kontrak berdurasi empat tahun lagi bersama Nerrazurri pada musim panas kemarin. Jika Liverpool memang ingin mendatangkan sang pemain, mereka disebut harus menyiapkan dana sebesar € 9 Juta agar Inter bersedia melepas Bek 27 tahun tersebut
Mancini Bantah Ranocchia Akan Pindah Ke Liverpool Mancini Bantah Ranocchia Akan Pindah Ke Liverpool Reviewed by Unknown on Sunday, January 10, 2016 Rating: 5

No comments: