SportsBook




Inter Milan Hanya Belum Beruntung



Agen Bola - Kendati sukses mendominasi pertandingan, Inter Milan harus justru harus menelan kekalahan saat menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A giornada ke-19. Inter menyerah dengan skor 1-0 lewat gol Domenico Berardi.

Menurut Roberto Mancini, kekalahan tersebut merupakan ketidakberuntungan saja. Pasalnya mereka menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

"Sayangnya kami menciptakan banyak peluang dan kiper lawan sangat baik. Sassuolo memiliki sangat sedikit peluang mencetak gol di babak kedua. Kami mendominasi dan mencoba untuk menang hingga pertandingan berakhir," buka Mancini kepada Mediaset Premium.

Pada laga ini, Adem Ljajic menjadi pemain yang paling rajin melancarkan serangan kepada kubu tamu. Hanya saja, dari lima upaya yang ia lakukan belum berbuah gol.

"Dia memiliki setidaknya lima peluang dan itu hanya tidak beruntung saja. Dia bisa bermain di posisi mana saja, winger maupun penyerang lubang," tukasnya.
Inter Milan Hanya Belum Beruntung Inter Milan Hanya Belum Beruntung Reviewed by Unknown on Monday, January 11, 2016 Rating: 5

No comments: