SportsBook




Ancelotti Ragu Zidane Bertahan Lama di Real Madrid



Agen Bola - Carlo Ancelotti tidak yakin Zinedine Zidane akan bertahan lama sebagai pelatih Real Madrid jika melihat model kebijakan yang diambil presiden Florentino Perez.

Ancelotti menyatakan sulit memahami keputusan Perez yang suka mengganti pelatih. Buktinya, selama periode kedua menjabat presiden tim ibu kota Spanyol ini, sudah terjadi lima pergantian pelatih mulai dari Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, hingga sekarang Zinedine Zidane.

"Semua pelatih ini memunculkan pertanyaan dan membutuhkan jawaban. Tapi apakah pelatih yang harus bertanggung jawab, apakah pelatih yang selalu salah? Semua orang bisa menyimpulkan sendiri," tutur Ancelotti seperti dilansir Marca.

Terlepas dari itu semua, Ancelotti sangat yakin sebenarnya Zidane yang pernah menjadi asisten pelatihnya di Santiago Bernabue memiliki semua persyaratan untuk mengantarkan Real Madrid meraih kesuksesan.

"Dia bisa menjadi memimpin Real Madrid dan ketika dia bersama saya, dia sudah menularkan ilmu pada skuat," paparnya
Ancelotti Ragu Zidane Bertahan Lama di Real Madrid Ancelotti Ragu Zidane Bertahan Lama di Real Madrid Reviewed by Unknown on Monday, January 11, 2016 Rating: 5

No comments: