SportsBook




Marotta: Dortmund Tak Ingin Jual Gundogan



Agent Bola - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa Juventus masih bisa belanja musim dingin ini. Juve sebenarnya sudah memiliki skuat yang cukup besar, namun Marotta tak mau menutup pintu transfer.

Marotta tidak menjelaskan pemain di posisi apa yang diincar olehJuventus. Namun target utama Marotta adalah menutupi kekosongan yang diakibarkan oleh cedera pemain.

"Kami masih memiliki beberapa pemain yang belum mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Kwadwo Asamoah danRoberto Pereyra masih cedera. Kami masih melihat-lihat bursa, mencari peluang yang mungkin ada," terang Marotta kepada Premium Sport.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam rencana transfer Juve adalah Ilkay Gundogan. Gelandang Borussia Dortmund itu memang diinginkan oleh beberapa klub, termasuk Juve.

"Gundogan sebenarnya adalah nama yang tidak pernah kami ucapkan di media. Tapi sampai saat ini, dia dianggap tidak akan dijual oleh Dortmund.
Marotta: Dortmund Tak Ingin Jual Gundogan Marotta: Dortmund Tak Ingin Jual Gundogan Reviewed by Unknown on Friday, January 08, 2016 Rating: 5

No comments: