SportsBook




Chelsea Coba Bajak Bintang Muda Barca Ini



Agent BolaChelsea dilaporkan tengah melirik pemain muda terbaik didikan akademi Barcelona Xavi Simons. Klub dari Inggris tersebut dikatakan sudah memantau Xavi sejak 2014 lalu.

Sport mengabarkan bahwa ketertarikan Chelsea pada Xavi semakin besar setelah pemain 13 tahun itu tampil bersama Barcelona di Miami akhir-akhir ini. Untuk mendapatkan Xavi, Chelsea sudah menjalin komunikasi dengan ayah dari pemain, Regillo Simons.

“Meskipun dia masih terlalu muda, mereka telah berbicara pada saya dan mengajukan penawaran pada Xavi, menawari saya menjadi agennya,” ujar Regillo Simons.

“Kami telah berbicara dengan Chelsea dan mengerti mereka menawarkan uang yang bagus pada kami,” sambungnya.

Namun demikian, menanggapi ketertarikan dari Chelsea ini, Regillo Simons yakin bahwa anaknya tersebut akan tetap bertahan dengan Barca.

“Barcelona adalah klub hebat meskipun di sana banyak tekanan. Xavi tahu bagaimana cara mengatasinya. Dan itu sangat penting bagi saya,” terangnya lagi.
Chelsea Coba Bajak Bintang Muda Barca Ini Chelsea Coba Bajak Bintang Muda Barca Ini Reviewed by Unknown on Friday, January 08, 2016 Rating: 5

No comments: